Photobucket

Rabu, 24 Juni 2009

PETA LOKA-lisa-SI YOTENAN...























Assalamualaikum wr.wb

Sampe pada saat ini dan jam ini Juragan beserta Crew "ANGKRINGAN YOTENAN" sibuk ngukur dari arah Tanjakan Gombel dan sampe Daerah Kampus UNDIP Tembalang...Ya jelas dari Atas Naik Pesawat Hercules ( Masac Cich ? ) hanya sekedar Memetakan Arah kalo mau pergi ke Tempat Paling Spektakuler "ANGKRINGAN YOTENAN" dari Semarang Bawah sampe ke tempat tujuan dengan selamat...

dan setelah seharian memetakan jalan mana yg paling strategis dan aman untuk dilalui maka Terjadilah Sketsa PETA LOKAlisaSI Tersebut...yang kemudian jelas dan terlihat TKP ( tempat Kongkow dan Pacebookan ) "ANGKRINGAN YOTENAN" hehehehhe.....

Tepat pada jalur ramai namun nyaman antara Patung Kuda Ngesrep - Kampus Undip Tembalang, "ANGKRINGAN YOTENAN" akan berdiri jauh dari hingar bingar kemegahan dan kesenjangan sosial.

Setelah entah dari arah mana ( Semarang Bawah atau Semarang Atas ) kalo sudah nyampe patung kuda tingal masuk saja, kearah masuk kampus UNDIP Tembalang, sekitar 500meter kanan jalan, sebelah gereja apa Juragan sendiri kurang jelas! yang jelas setelah masuk sekitar 500 meter ntar liatin terus sepanjang ( ga boleh liat2 Cewek loh ) Jalan Ngesrep akan ada SIGNBOARD bertuliskan "ANGKRINGAN YOTENAN" yang pasti akan menyala kalo pas malam hari! oke!

walupun ini hanya PETA LOKASI yang dibuat Juragan, semoga bisa menjadi petunjuk jalan YOTENER'S menuju jalan kebaikan yang di ridhoi sama ALLAH SWT. Amin Ya Robbal Allamin!

Sukses dan Maju Terus, tingkatkan kreativitas! dan jangan lupa sama Yang Maha Kuasa!

Salam Mangkring ( mangan karo browsing )

Juragan Yotenan!

Walaikumsalam wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengunjung

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

angkringan yotenan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal