Photobucket

Sabtu, 20 Juni 2009

Juny 2009 cari konsep dan nama !























sekedar berkata-kata saja! menyalurkan isi hati yg berasal dari ide dan pola pikir anak muda modern, tetapi raganya hanyalah anak muda desa yg gemar berimajinasi jadi anak kota.

Assalamualaikum wr.wb.

Terutama dan yang paling utama, tidak lupa kami ucapkkan Terima kasih kepada ALLAH SWT, karena hanya dengan Rahmat dan karunianNya kami bisa dan sanggup menyempurnakan ide Gila ini.

Berawal dari ide untuk mencurahkan keinginan yang sangat kuat menjadi wiramuda. Yang berawal dari kesederhanaan konsep maupun perhitungan, namun tidak lupa ideologi seorang sederhana dan derwaman kita sinergikan berbaur menjadi satu.

Dengan pola pikir dan segmen yang terlihat di kalangan Umum maupun anak muda, maka kami berhasil mencurahkan ide yaitu membangun atau merencanakan konsep yang sudah ada namun tetap memperjuangan Ideologi kesederhanaan, ketradisionalan jawa dan kematangan semangat usaha.

Dengan ideologi diatas maka kami menciptakan Konsep Usaha yang sangat Fenomenal yaitu

“ ANGKRINGAN” walaupun usaha jenis ini adalah usaha yang sudah umum, maka kami menambahkan beberapa konsep yang HI-TECH ataupun lebih mengikuti perkembangan jaman. Dengan penambahan fasilitas Hot Spot “ WI-FI” dan setting tempat yang lebih dinamis daripada Angkringan biasanya, ada pula penambahan pada segi Entertainment yaitu “ Live Akustik “ maupun acara Temu Dialog bersama kalangan Komunitas Umum, Mahasiswa bahkan sampai kalangan Politik.

Dengan sudah sempurnannya konsep tersebut maka kami beranjak pada Pemilihan “Brand maupun Logotype” dengan hasil diskusi yang sangat menguras waktu dan pikiran maka tercipta beberapa pilihan yaitu :

- ANGKRINGAN : Mangan bebarengan Surfing Internetan

- TONGTONG BOLONG : Tongkrang – Tongkrong Sambil Internetan sampe Bolong

- YOTENAN : Yo! Mangan Yo! Internatan

Dari ketiga hasil diskusi tersebut yang mana kesemuanya adalah Akronim dan berbasis bahasa jawa, karena segmen kita jelas bergerak didalam Jenis usaha Khas Jawa yaitu ANGKRINGAN. Maka setelah kembali berdiskusi maka “ANGKRINGAN YOTENAN” yang berslogankan Yo! Mangan Yo! Internatan berhasil terpilih menjadi Brand Image Angkringan tsb.

Demikian prakata dari kami yang sebenarnya bukan prakata tetapi lebih tepatnya kata-kata kita karena terlalu panjang dan lebar tapi tetap dinamis.

Semoga dengan apa yang sudah tercurah maupun mencurahkan apa yang ada dibenak hati paling dalam dan dari semangat kerja kita yang terlalu tinggi bahkan hampir tidak ada ujungnya. Maka kami sudahkan dan semoga Gusti ALLAH Ngijabahi. AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

Wasallamualaikum. Wr.wb.

Juragan “YOTENAN”

4 komentar:

The Laughmaker on Juni 20, 2009 3:02 PM mengatakan...

sebenarnya ada ide satu nama lagi...tapi entah kenapa,tidak di tampilkan di blog ini....@git romon

Alamat : on Juni 20, 2009 3:51 PM mengatakan...

yang mana ya? wong eudannn!

eva.noviana on Juni 21, 2009 9:54 AM mengatakan...

ok2 mas... seph tenan!! ta dukung wes!!

The Laughmaker on Juni 23, 2009 2:14 PM mengatakan...

banyak ide nih bro...boleh gak nyumbang ide....

Posting Komentar

 

Pengunjung

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

angkringan yotenan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal